Thursday, September 30, 2010

Keajaiban Cinta


Cinta...satu kata unik di dunia ini,
Tatkala mereka menganggapnya rumit, cinta terasa begitu sederhana bagiku,
Jangan buat rumit anugerah rasa itu, nikmati saja kehadirannya,
Resapi saja setiap tetes cinta yang mengalir dalam setiap aliran darahmu,
Rasakan saja hembusan-hembusan kesejukannya di setiap ruang-ruang hatimu,
Selalu bersahabat dengan ego duniawiku, untuk apa diperumit,
Jalani dan nikmati saja semua keindahan yang ditawarkannya,

Dan kini, aku terperangkap dalam rumitnya cinta,
Justru tatkala cinta terlihat begitu mudah bagi mereka,
Mereka bagai cerminan diriku dan semua terlihat begitu nyata,
Bagaimana aku bisa menyederhanakan sesuatu yang seharusnya begitu rumit,
Bagaimana aku bisa memudahkan sesuatu yang semestinya begitu sulit,

Sungguh hinanya diriku, sungguh kotornya diriku,
Caraku telah menodai kesucian makna cinta,
Berapa banyak waktu telah berlalu,
Kugadaikan cinta-Nya demi cinta yang tak pantas untuk aku puja?
Cinta-Nya yang terasa begitu jauh untukku,
Cinta-Nya yang terasa begitu susah aku gapai,
Cinta-Nya yang terasa begitu tak pantas untukku,

Sesak dan sesal merasukiku,
Namun Dia masih berkenan hadir memberiku asa,

Zat Yang Maha Pemurah Lagi Maha Pemaaf, rengkuhlah aku,
Ampuni aku yang selalu berbuat dosa,
Ajari aku untuk lebih mengenal Engkau,
Bimbinglah aku dalam meraih cinta-Mu,
Luaskanlah fikirku dalam memahami keajaiban cinta-Mu,
Serta ikhlaskanlah hatiku untuk menuju keagungan Cinta-Mu,
Selalu dalam setiap detik sisa waktuku…

No comments:

Post a Comment